Pages

 

Minggu, 01 Januari 2012

Resolusi Di tahun 2012

4 komentar
Di awal Tahun Baru Ini , Saya Akan menuliskan beberapa hal Baru ,artikel terbaru yang menyangkut resolusi saya di tahun 2012 nanti . Tentunya Semua Orang Mempunyai Resolusi yang ingin dicapai nantinya , seperti halnya dengan saya yang memiliki resolusi untuk mengembangkan hobi saya yang suka Menjelajahi Dunia Internet. Dan apa alasan saya memiliki Resolusi Untuk Mengembangkan Dunia Internet ? Oke , Mungkin Di jaman Sekarang Tampaknya Teknologi Sudah Berkembang Cukup Pesat Sekali, Terutama Internet. Internet Kini Bisa Kita Gunakan Kapan Saja Dan Dimana Saja . Serasa Dunia Internet Sudah Di Genggaman Tangan Kita , Atau Dalam Bahasa Inggris Dapat Diartikan The World In Your Hand . Dengan Internet Kita Dapat Melakukan Penjelajahan Dunia yang sangat luas tanpa harus bersusah payah, Semua itu berkat semakin berkembangnya teknologi di dunia ini .

Di negara kita Indonesia Ada Banyak sekali Penyedia layanan Internet Service Provider, Namun Begitu, Di Sisi Lain , Masing Masing memiliki perbedaan yang dilihat dari sisi kelebihan dan kekurangan . Dari Masalah Biaya, Kecepatan Pelayanan, Koneksi, Tingkat Kenyamanan, Dan Biaya Pemasangan Tentunya. Saya Heran Mengapa Penyedia Internet Di Indonesia Tak Sehebat pelayanannya dengan luar negeri, ada yang di beri batasan,untuk pemasangan pun membutuhkan biaya yang mahal, Tingkat keamanan masih kurang terjamin, Masalah Harga Juga Tentunya Masih Bisa Dibilang Sangat Mahal !! Sehingga Banyak Pelanggan yang Sering ganti ganti provider. Resolusi Saya Di Tahun 2012 ini Semoga Perkembangan penyedia Pelayanan INTERNET SERVICE PROVIDER ini dapat lebih maju, lebih profesional dalam tingkat pelayanan , masalah harga dan koneksi bisa dipertimbangkan lagi , agar dapat lebih memuaskan para pelanggan setianya :)

Kita Dapat Melakukan Hal Apa saja di Internet, Dari Kegiatan Browsing Chatting,Video Chat,Dsb . Di Internet Sudah Tersedia Semuanya , Tinggal Kita Saja yang mengendalikannya. Resolusi Saya kedepan adalah memberikan suatu informasi berupa artikel dan media gambar atau video melalui Situs Penyedia CMS(CONTENT MANAGEMENT SYSTEM), Cms Sendiri Banyak Macamnya Seperti Blogger , Wordpress,Drupal, Joomla, Mamboo Dll. Disini Saya Memakai CMS Blogger, Karena Saya Rasa Cukup Mudah Dalam Mengontrolnya, Seperti Layout, Theme, Custom Domain, Posting , Resolusi Saya Adalah tetap memberikan yang terbaik, tulisan yang terbaik pada pengunjung yang setia tetap mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini :) , Dan mengapa saya sangat suka sekali ngeblog? dan apakah saya tidak bosan dalam dunia ngeblog ini ? tentu saja tidakk. Bagaimana anda bisa? Cz, Blog Sudah Saya Anggap Sebagai Hidupku , Blog Is My Life , Blog Adalah Hobiku, hobi adalah suatu hal yang tidak bisa kita bosankan, kita kerjakan saja secara enjoyy, Sesuai Akal Dan Pikiran yang ada di Pikiran kita!!! Dengan Blog Kita Bisa Mengexplorasi Diri Kita, melalui coretan demi coretan, makanya tiada henti hentinya saya Ngeblog ini :) , Oh ya , Lupa Dengan Ngeblog Kita Bisa Menghasilkan uang loh !!! , Sudah Banyak Para Blogger yang Sukses menghasilkan Ribuan Dolar dari ngeblog, itu berkat mereka mereka yang giat dan tekun dalam menjalani hobinya .
Dengarkan Sedikit ni

"Jangan Dianggap Ngeblog itu Susah ! Ngeblog itu Rumit ! Ah Bulsit ! Gamungkin Bisa Ngasilin Duit"
Itulah Orang yang Mudah Menyerah Sebelum Bertindak, Atau Mungkin Mereka Sudah Menjalankan , Tetapi Masih Belum Ada Hasil, Jangan Menyerah Sob !! Suatu Kegagalan Bukan Berarti kita menyerah kan? Cobalah lagi dan lagi ! Orang Lain Bisa Kenapa Kalian Ga Bisa? So !! Lanjutkan Ngeblogmu !! Resolusi tahun 2012 Saya Di Dunia Internet ini, Perkembangan dunia Website, Terutama Ngeebblogg For Cari Duit,Makin Banyak Orang yang Sukses Di Dunia PerBloggeran , Terutama Indonesia ! semoga saja ini dapat memotivasi para blogger blogger lain, bagi kalian yang belum mengikuti jejak ngeblog, resolusi saya , semoga kalian bisa mengikuti jejak kita para blogger mania :D Dan Perkembangan Internet Di Indonesia Semakin Maju Dan Berkembang :)

Sekian Coretan Tulisan Saya ini, Dan Terima Kasih Telah membacanya ...

4 komentar:

Dragon Indonesia mengatakan...

wah articel na membantu.. mau tanya buat widget fb itu gmn iya... :D

anasmcguire mengatakan...

Hidup blogger..

salam sukses,,
semoga resolusinya terwujud mas. amiin

Affandy Murad mengatakan...

Resolusi yang penuh inspiratif masbro! kunjungilah Resolusi Saya
Btul2 emang blog itu mudah! hidup blog!

Sinto mengatakan...

mampir memberi support

Posting Komentar