Pages

 

Selasa, 10 Mei 2011

Apa yang anda Ketahui Tentang Female store.co.id

1 komentar
wah,,,Kali Ini saya Mau Review Tentang Female Store.co.id Nih...waktu Tadi Pagi..Saya dapet sms dari FEMALE STORE yg memberikan Voucher Belanja Gratis Dari Female Store.co.id. Sejumlah 20ribu...Lumayan Banget Kan? Itu Aja Gara Gara Saya Berulang Tahun. haha,, saya Gak Nyangka Lho dapet Voucher belanja gratis.

Oke saya Coba Menjelaskan apa saja yg Anda Dapatkan Di FEMALE STORE itu..

Pertama, Anda bisa Melakukan Order Berbagai Macam Product Pakaian. Bukan Hanya Product FEMALE saja, Namun khusus Pria Juga Ada..Disamping Itu productnya Bagus Bagus,keren Stylish Lho...Murah Lagi..,Mulai Dari ACCESORIS,Jilbab,Baju Batik,COUPLE,baju OR,Celana,blouse,Jam tangan,Kalung DLL. Anda Bisa Membeli Secara Grosir Maupun Eceran. Cara Ordernya Pun Mudah.

Kedua, Anda Juga Bisa Memiliki Link AFFILIATE dalam Hal Pemasaran Produk FEMALE STORE ,dan Jika ada orang yg membeli Produk FEMALE melalui Link AFFiliate anda, yg telah Diberikan FEMALESTORE.co.id Anda akan Mendapatkan 5 persen Dari total harga Hasil Penjualan melalui Link Referal anda.

Ketiga, Anda akan Diberikan Cash Back yg sangat Membantu Menghemat Keuangan Anda. Hanya Dengan Upgrade Member Free tuk Menjadi MEmber PRemium . Tarif nya untuk Menjadi member premium pun Murah Cukup 25.000 saja.Selain Itu Juga Setiap Produk FEMALE ada Diskonnya juga dari 20-50%

Keempat
, Seperti Omongan Diawal kata tadi...Anda akan Mendapatkan Voucher Belanja Jika Anda Sedang Berulang Tahun. Selain Itu Cara yg Lainnya adalah hanya Mereview melalui Artikel yg kamu tulis Di blog Atou yg Lainnya Femalestore.co.id anda akan mendapatkan voucher belanja gratis senilai Rp 25.000

Jadi Anda Sekarang Tidak Perlu Repot Repot Belanja Di MALL. Karena akan Membuat Kita Capek.

Shopping Online Pun Bisa Jadi Solusinya.
KLIK DISINI
untuk melihat Product pakaian yg Keren Dan DinamiS

Sekian Review Product dari FEMALE STORE.co.id

Jangan Tunda Tunda Lagi, Ayo Belanja ONLINE BARENG FEMALESTORE.CO.ID SEKARANG JUGA

Dijamin Barang Bagus Layanan Muluus...

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

waduuuhh

Posting Komentar