Pages

 

Senin, 23 Mei 2011

Situs Mencurigakan Mirip Facebook

4 komentar
aSebelumnya Saya Mau Beritahukan Untuk Sahabat Facebookers Untuk Selalu Berhati Hati Dalam Melakukan Berfacebook Ria.

Saya Barusan Aja Dapat Chat Dari Seseorang . yang Kagak Dikenal Pastinya. waktu Saya Tanya ke dia. Ternyata Bukan Dia yg Melakukannya. Melainkan Script Chat Otomatis yang Melakukan .

Saya Mau Bahas Isi Chat Tersebut. Waktu Saya Buka . Eh ...Ternyata Websitenya Persis Kayak login Facebook . Pas waktu Itu Websitenya Di shortener Pake Goo.gl. Eh ternayata Waktu Saya Buka . Adress Barnya Berubah Menjadi www.fuizceboook.com     . buat Semuanya jangan masukan Email Dan Password Kamu. cz Pastinya Pemilik Website Tak bertanggung Jawab alias Phising alias Lagi Fake Mendapatkan Hasil Database Email Dan Pasword Kamu Di web Hostingnya Tersebut. Biasanya Jika Ada Orang yang Tak Bertanggung Jawab . Pemilik Web Hosting Tersebut Akan Membanned accountnya. Saya akui Dulu Juga Pernah Membuat kayak Begituan. Tapi tak Lama Lagi Account saya Dibanned karena Melanngggar Hukum.
Dan yg Perlu Agan Tau... Website tersebut Beberapa Kali Di Forward dengan Domain Gratis + url shortener.
Silahkan Lihat Website Mencurigakan Tersebut Dibawah Ini
 Baca Keterangan Di bawahnya

Untuk Mengetahui Situs Tersebut Silahkan Klik Disini >>>

eh Ingat... tapi Jangan Masukkan Email dan Password kamu Disitu...
kalau kamu Masukkan Account Fb Kamu gak bisa Lagi Dibuka alias Keblokir.
Siapa Yang Rugi ??
kamu Atau Aku ????

Kamu Kan... ? Hahaha :D

Nih Beberapa Tips Tips Sakti Dari Amin Setyo Budi 
1. Jika Ada Seseorang Menyuruh kita untuk Memasukkan Kode Javascript Ke Address Bar Jangan Kamu Ikuti. Bisa Bisa Tuh Script Bisa Menyesatkan Kamu. Ada beberapa kode Script . Script Itu Kadang Kadang Ada yg Bisa Kita Hepi Ada yg Bisa Buat Kita Nyeselin, Contohnya Aja Script Buat Komputer Kita Ngehang, ada juga Script yg Buat kita Chat Otomatis , Posting ke Wall Otomatis, Buat Acara Otomatis.ada juga Script Buat Blog yang Jail Jail COntohnya aja Blog Saya yang Ini nih.... Mau Tau? KLIK DISINI Mau yang Lebih Sakti Lagi Klik Disini . eh Sebaiknya yang Kedua Ini jangan Dibuka Deh... Sumpah ,,, Jail BEner...  Biasanya  Nih Javascript Biasanya Digunakan Untuk Memperbanyak Jumlah Fans Page FAcebook. Contohnya Aja Facebook Jempolers Indonesia
2. Jika ada Orang yg Tak Dikenal Chatting Ke kamu berupa Website Ajakan untuk Bergabung . Silahkan Cek Website Tersebut. Apa Website tersebut Mengandung Facebook Login. apabila ya Silahkan kamu CLOSE langsung untuk Menghindari yg Tidak Tidak.
3. Jangan Percaya Sama Postingan Wall/ message Temen Temen kamu yg TIdak Dikenal



Segitu Saja Tipsakti Dari Sobat ...
Semoga Bermanfaat.

Saya Amin Setyo Budi .

Mengucapkan Banyak Terima Kasih.

Apabila Masih Belum Mengerti Silahkan Comment. Insya Allah Akan Saya Jawab.


Thanks.

Dilarang Main CLAIM HAK CIPTA ORANG LAIN . Kecuali Berbagi Ke sesama di Facebook Klik Disini untuk Berbagi agar Teman Temanmu Tidak Terjebak Dalam Situs Tersebut. dan jika kamu menyukai Artikel ini silahkan Klik Tombol Like dan Beri komentar.

4 komentar:

Gogotaro mengatakan...

wih kalo nggak bener2 meratiin alamat situsnya emang bisa kesilep tuh.. >.< bisa danger... nice info gan. btw ane ga brani buka situs yg dua biji ntu, takut jebakan betmen XD

AMIN SETYO BUDI mengatakan...

ya gan...Makanya Kudu Ngati Ngati Kalo kita Dichat ma org yg kagak kita kenal...


Coba aja Buka Websitenya ... trus Diclose...
:D

ViKrY'X MadZ mengatakan...

waw... tp syangnya situsnya gk bsa dibuka tuh

ADMIN mengatakan...

@ViKrY'X MadZ iya mungkin itu udah di suspended sama yg punya hosting gan :D
kwkwkwk

orang kagak ada identitasnya :p

Posting Komentar