Pages

 

Rabu, 25 Mei 2011

Traffic Gratis Dari Amin Setyo Budi

4 komentar
Posting Kali Ini Akan Saya Bahas Soal Traffic Gratis Dari Berbagai Sumber,, Tapi Sebelumnya Kita akan membahas Apa Guna Traffic Tersebut? Mungkin dari Anda Tidak mementingkan Soal Traffic Ini Bukan? cz Kebanyakan orang Ngeblogging Itu Hanya Sekedar Hepi Hepi Saja... :)D Namun Saya Akan Beri Informasi Kepada Anda Bahwa Traffic Itu SangatLah Penting Di dunia Bllogging,, Apalagi Didunia INTERNET MARKETING. Apa itu Traffic? ya...tepat sekali traffic Itu Bukan Suatu Makanan Atau Sebuah Minuman.. Namun Traffic Itu Adalah Suatu Kunjungan Seorang Blogwalking / Para Pembaca yang Melalui Suatu Perantara, Yaitu Search Engine, Baik Itu Google,yahoo,Ask,Bing,dll. Jika Suatu BLog Anda tidak ada Pengunjungnya Sama Sekali. Maka tulisan Kita tidak akan Bermanfaat Bagi Para Pembaca, dan tentunya Orang tidak Mengetahui Bahwa Keberadaan Di blog Anda Ada Suatu Cerita yang sangat Seru.

Oke Langsung Ke topik Judul Saja LAh.....
Berhubung Soal Traffic Gratis...Dan Semua Ini Bisa Anda Lakukan Secara Gratis.. Tanpa Membayar Iklan SepeserPun. 100% gratis ! ! !

Ikuti Tips saya Ini.:
1. Jangan Sekali Sekali Menciptakan Suatu Postingan Blog Hasil dari Copas{Copy paste}. Karena Suatu Robot Search EnginE akan Mendeteksi Mana Hasil Karya Yang Asli Maupun yang Hasil Copy Paste. Jika anda Masih Belum Profesional Dalam Hal Menulis. Anda Bisa Mulai Belajar Dari Sekarang dengan Step By Step. "Cerita saya Dulu, Saya Kan Belum Bisa Menulis/ Belum Pinter Nulis Kan ya...jd Saya copy Paste aja Tuh Hasil Orang. Namun , Kini saya Udah Agak Lumayan Lah dalam Hal Menulis walopun dalam Hal Pengawuran. ~ agak Gak Nyambung Nyambung Dikit Dah ~ hehhehe :D"
2. Anda Bisa Sertakan Link Hasil Postingan/ karya anda di Sosial Network. Contohnya aja tuh facebook, eh Tapi Jangan Sampe Kejebak Sama Situs Pising Tak Bertanggung Jawab Lagi Lho Infonya KLIK disini 

anda Juga bisa Memanfaatkan beberapa Plugin sosial Dari Situs Facebook Tersebut. Contohnya Saja Like Button , Kotak Komentar, Like BOx dll. Untuk memanfaatkannya Silahkan Klik disini
3. Dengan Rumus t=v1+v2 atau Rumus Sakti KLIK DISINI DAN DISINI , KLIK, DISINI DISINI DAN DISINI.

4. Masih Dalam Proses Pemikiran.


Demikian Traffic Gratis dari Saya.

Salam Blogger.

Jika Anda Suka Silahkan KliK tombol Like Dan Berikan Sedikit Komentar Anda. karena Semua Ini Bisa Membuat saya Lebih semangat dalam Membuat Artikel . Terima Kasih. Tunggu Artikel Selanjutnya yach.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice info sob.

Ada sedkit info juga sob yaitu tentang idm yang full version dan bisa diupdate

ADMIN mengatakan...

ya sob,,tar aq mampir ke blog nya agan,,,
Mampir

IKUTI JUGA KONTES SEO Gan,

Yellow Cat mengatakan...

thx bwat infonya... XD

ADMIN mengatakan...

oke sob... BANNER SAYA TOLONG GANTI YA ,CZ HTMLNYA ADA YG SALAH..
gak menuju ke Link saya sob,,
Thanks suppornya

Posting Komentar