Pages

 

Sabtu, 02 Juli 2011

Download BitDefender internet Security Gratis untuk Semua OS !

0 komentar

BitDefender Free Edition  salah satu mesin Antivirus yang paling efektif di dunia antivirus gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs mesin yang sama bersertifikat scanning ditemukan di BitDefender produk lain, yang memungkinkan agan untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali. :D alias gratis :D wkwkwk

BitDefender Free Edition adalah on-demand virus scanner, yang terbaik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik. ngerti apa kagak? eh liat ada kucing lewat . sponsor kali ya ? wkwkwk

Fitur dan keuntungan:

* Virus scanning dan penghapusan
* Pada pemindaian permintaan - mesin scan Powerfull memastikan pendeteksian dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali agan membutuhkannya.
* Terjadwal pemindaian - The Penjadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan jadwal sistem lengkap / drive scan di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
* Segera pemindaian - Dengan hanya klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder Anda.
* Skinable antarmuka - Anda dapat mengekspresikan diri, merancang interface baru, atau Anda dapat menggunakan yang ditarik oleh orang lain.
* Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terinfeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file untuk analisa lebih lanjut untuk BitDefender Labs.
* Laporan - Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.
Screen Shotnya nih ! Mantap gak hehe :D

Sedot Internet Securitynya Disini Gan !
download Now
For All OS (Windows 7,XP,Vista)  saya kasih cendol dah, nih !

Seperti Biasa Cara downloadnya tunggu 5 detik trus skip ad dah,
eh yg satu ini tambah gila nih kucing udah jago jadi teroris. wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar