Pages

 

Senin, 28 Maret 2011

MOTIVASI BUAT siswa siswi dalam menghadapi ujian Nasional 2011

0 komentar


Waktunya membangkitkan semangat siswa siswi Negara Indonesia.
Hai kawan kawan,,yang mampir di artikel sini,,tolong dibaca dengan seksama yah….OKE !!!
­­­­­­______________________________________________________________
 siapa tahu kamu lagi butuh dorongan dan semangat untuk menghadapi ujian Nasional tahun 2011 ini yang akan diselenggarakan kiraa kira 14 april 2011 lah,,
Maka tidak ada salahnya kan kalian untuk membaca???

Okey to de point ajah deh…akhir akhir ini perkembangan pendidikan siswa siswi di Indonesia semakin menurun drastis…saya pun ikut sedihh,,melihat keadaan Anak bangsa ini…saya disini hanya bantu menyemangati,member support,dan member dorongan untuk kalian semua untuk belajar, semangat dan tetap gembira.
Berikut ini yang harus dilakukan oleh kalian semua:
1.Belajarlah mulai dari sekarang juga !!! dan anggap saja waktu ujian semakin dekat.
2. Semangat dan terus semangat…asalkan jangan terlalu semangat,,itu akan membuat kalian lelah …sehingga waktu yang terpotong buat belajar akan sia sia.
3.Percaya diri itu hal utama dalam menghadapi ujian.jadi tanpa percaya diri kita bisa bisa berbuat ceroboh dengan sendirinya.Bahkan hal yang kalian pelajari semalam(waktu sebelum ujian) bisa Nge-Blank.(LUPA TOTAL)
5. jangan percaya sama kunci jawaban yang kamu terima lewat sms,,biasanya itu malah menyesatkan kamu,,bukan untung tapi malah buntung.
6. kerjakan soal semampumu,,,kalo udah ga bisa,,tinggal aja tuh soal,,cari yg lain,yg lebih mudah pastinya. Tp kalo kamu bner bner gak bisa,,,minta bantuan temen kmu dikit dikit…jangan banyak banyak ,,ntar temen kamu kasihan lagi.
7.intinya dari semuanya tuh…jangan ragu,,santai aja lah…tp jgn terlalu santai,,maksud saya santai /relax. Dan yang terakhir percaya diri atas jawaban kamu sendiri

Itu semua motivasi ala chef amin….wkwkwkwk kayak koki aja>>>LEBAY deh<<< untuk kalian semua,,,,semoga bermanfaat bagi kalian..
J

0 komentar:

Posting Komentar