Pages

 

Sabtu, 26 Maret 2011

Review Situs Scam/ Penipu Lokal Penjual Ebook PALSU

0 komentar


Beberapa bulan terakhir ini saya memperhatikan/ mereview serta mencari tahu dari berbagai sumber baik secara langsung maupun bergabung di forum-forum lokal sebagai detektif swasta yang tanpa dibayar secuil pun tentang keberadaan situs scam/ penipu yang merajalela dibumi pertiwi ini. Dengan rasa takut dicampur dorongan kuat dari hati nurani yang paling dalam untuk mengkuak tabir dibalik penjualan ebook sampah yang sedang marak beredar di internet khususnya di Indonesia dimana konon katanya sangat meresahkan kalangan senior marketer, para pe-bisnis online, sebagian besar blogger , dan juga rasa kecewa dari banyak para korban (scammed) yang mengaku telah tertipu mentah-mentah dan lebih parahnya lagi mereka (korban) juga dianjurkan untuk meneruskan melakukan hal serupa. (RESELLER)

Tapi anda jangan memukul rata apa yang baru saya katakan karena memang tidak semua dari mereka penipu menjual ebook sampah, saya disini hanya bisa mengingatkan serta mengajak teman-teman berfikirlah secara LOGIS jangan sampai mau tertipu apalagi oleh bangsa sendiri.

Okeh kembali ke Benny yang sebenarnya,…..!!!!

Sesuai dengan permintaan kang subagya untuk menunjukan link situs scam agar supaya nantinya semua orang pengguna internet terutama blogger baru yang ingin berkecimpung di bisnis online tahu tentang keberadaan situs scam yang mana saya juga sudah pernah menulis pada artikel sebelumnya mengenai Cara Mengetahui Peluang Bisnis Online Adalah Scams sebagai antisipasi dengan harapan supaya dapat lebih berhati-hati jangan sampai seperti pengalaman yang pernah dialami teman saya yaitu mas YusaIndera.

Tapi kali ini saya tidak akan mebeberkan semuanya, saya akan memberitahukan salah satu saja dari sekian banyak situs yang diduga situs scam local penjual ebook sampah yang beredar. Mungkin di artikel berikunya saya akan bebeberkan lagi situs scam/ penipu yang serupa, karena akan beresiko buat diri saya sendiri dimana untuk menyatakan situs itu adalah scam perlu dibuktikan jangan sampai hanya sekedar ikut-ikutan dengan menuduh salah satu situs scam penjual ebook sampah tanpa adanya pembuktian.

 Apa saja dasar pembuktian saya menulis artikel ini?
  1. Saya langsung kesitusnya dan membuktikan bahwa situsnya benar-benar ada. (terakhir saya lihat pada tanggal 10 February 2009 tepatnya Pukul 19.45 WIB)
  2. Melihat tanggapan dari banyak korban yang pernah tertipu *
  3. Melihat tanggapan/ artikel-artikel dari para banyak blogger*
  4. Saya membaca langsung ebook yang mereka jual.
  5. Saya kontak langsung dengan korban yang kebetulan teman saya (scammed).
Langsung saja kesasaran silakan anda kunjungi situs ini…!!! Bagaimana, apa sudah kesana dan membaca secara detil dan dipahami serta isi testimonialnya? Nah,.. sekarang apa yang ada dibenak anda???

Apakah anda percaya percaya begitu saja dengan iming-iming yang mereka tawarkan dan ingin menjadi membernya?? Klo ya, silakan dan tutup browser ini.!! klo tidak, mari kita lanjutkan review kita.!

Sekarang kita coba analisa satu persatu apa yang mereka katakan, berikut saya mengutip sebagian hasil screen shoots langsung dari situs bersangkutan. hal-hal yang menurut saya penting.!

Gambar Situs Scam

Gambar Situs Scam1

Gambar Situs Scam2

Gambar Situs Scam3

Gambar Situs Scam4

Analisa :>>>>>

1.Wow sangat mengiurkan bukan? Dari kalimat diatas menurut saya sangat argumentatif dalam teknik marketing, dan mempunyai makna sangat luas. Mengapa demikian???? Kita ambil contoh tentang artikel saya “Trik akses internet gratis (dijamin..!)” silakan kunjungi postinganya dengan begitu anda akan paham apa yang saya maksud.

2.Dari Kata “Jamin” ini secara hukum dapat di tarik dimeja hijau pengadilan, klo memang benar2 tidak terbukti. Dan dari “Kata Mengubah gaya hidup anda”, wow sekali lagi sangat luas maknanya dan kurang spesifik. Mengapa???? Bisa saja maksud dan maknanya dapat mengubah gaya hidup anda menjadi kaya, miskin, top, terkenal, banyak duit, sukses bisnis online, sukses bisnis internet, sejahtera, merana, tertipu, dsb.

3.Nah yang ketiga ini saya benar-benar gak paham maksud dari kalimatnya yang dibolak-balik seolah-olah ingin menghipnotis korbannya karena memang gak nyambung. PS: klo ada teman-teman yang mengerti maksud dari kalimat itu silakan komentar.!

4.Yang ini paling penting, bagi saya..! coba lihat sudah 100% kan melanggar hukum ????, dimana mereka mengajarkan untuk melakukan pencurian kartu credit. Walaupun itu tidak benar tapi mereka sudah dapat dibuktikan menipu dengan kalimat itu.

5.Hihi.. benar-benar orang yang tidak tahu hukum. Barang siapa yang menyuruh/ memberikan informasi kepada seseorang tentang perbuatan ilegal/ melanggar hukum. Itu hukumannya lebih berat bung…!

Saran :>>>>>>
  • Bagi yang belum menjadi korban agar lebih berhati2 dalam menentukan pilihan, berfikirlah secara LOgis, gunakan akal sehat, jangan mudah terbuai. Tidak ada yang dapat menjamin mengubah hidup kita selain dari anda sendiri, semua butuh proses, tidak ada yang instan dimuka bumi ini.*
  • Untuk Aparat Keamanan khususnya pihak Kepolisian, dihimbau hendaknya untuk respek terhadap hal ini selain meresahkan pengguna internet lainya jg dapat merusak citra bangsa Indonesia dengan tindakan melanggar hukum.
  • Dan bagi para admin pengelola situs scammer/ penipu, bertobatlah..!! pintu tobat selalu terbuka buat anda. Masih banyak cara lain untuk mencari uang di internet, klo memang ini jalan anda silakan anda MENIPU BANGSA LAIN..!!! Jangan MENIPU BANGSA SENDIRI…!!! Silakan anda sedot dolar sebanyak-banyaknya dengan kemampuan TI ANDA klo Memang itu jalan hidup anda>>>>!
Akhirnya selesai sudah review yang cukup melelahkan, sebelumnya saya mohon maaf atas analisa singkat yang masih banyak sekali kekurangannya. Akan tetapi jika dikaji lebih detil artikel ini akan panjang bak seperti kereta api.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar