Pages

 

Jumat, 30 September 2011

MEMBUAT RANDOM POSTING DENGAN TAMPILAN SLIDE

0 komentar
MEMBUAT RANDOM POSTING DENGAN TAMPILAN SLIDE - Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa posting di blog ini :) ,, setelah teman saya banyak yang nanya tentang MEMBUAT RANDOM POSTING DENGAN TAMPILAN SLIDE , kini saya akan berikan tutorialnya :D walaupun itu source kodenya dari Om Ali yang sengaja saya curi source kode widget random posting slidenya :D haha pissh om  ali ...
tapi artikel ini bukan COPAS :D asli bikinan saya :p

lanjut aja deh...
1.pertama login ke blogger
2. klik rancangan/design
3. add gadget atau html/ javascript

4. masukkan kode dibawah ini ini lalu copy

5. tekan ctrl F ganti "alamatblogkamu.blogspot.com" dengan alamat/url blog kamu sendiri

sudah jadi, dan lihat yang akan terjadi ,,, random post pun beraksi
brukakakakakaka. :D

0 komentar:

Posting Komentar