Pages

 

Sabtu, 01 Oktober 2011

Smadav Rilis Versi Baru Rev 8.7

2 komentar
Lagi Lagi Smadav Rilis Versi Barunya Rev 8.7 , padahal kemarin Sabtu baru smadav 8.6 , eh enggak taunya udah ganti Versi 8.7 , barusan tadi :D
Smadav 8.7 adalah Smadav Terbaru yang memiliki tambahan fitur lebih banyak lagi .
Berikut Fitur Barunya :
Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.







Insya Allah Menyusul Untuk Key Smadav 8.7 PRO nya :)

Silahkan Sedot Aja Smadav Versi Baru Rev 8.7 ini :D

2 komentar:

ali bloggers mengatakan...

mantap gan, tapi gak ada crack, yang penting pertamax di amankan

ADMIN mengatakan...

ali bloggers : wkwkwkwkwk emang gan :D
masih nyusulll... tadi cari INFO cracknya pada gak aktif smua :D

Posting Komentar